Senin, 30 April 2012

HAL YANG TERINDAH BERSAMAMU SUSAH DI UNGKAPKAN DENGAN KATA-KATA


FROM: ARDILLA KUSUMA
HAL YANG TERINDAH BERSAMAMU SUSAH DI UNGKAPKAN DENGAN KATA-KATA
Tiada kata yang terindah yang bisa aku ungkapin selain ingin bersama mu, tapi aku ingin selalu membuat kamu tersenyum + bahagia bisa bersama denganmu sampai akhir hayat memisahkan kita berdua dan jika saatnya nanti kita bersama selamanya  lagi  aku ingin menjaga cinta itu sampai akhirnya kita di pisahkan oleh maut, aku akan selalu menunggu kamu hadir di kehidupan aku lagi, semoga kamu akan bahagia dengan orang itu. Tapi aku akan selalu menunggu kamu, kamu lah yang membuat aku seperti ini, dan kamu lah yang mengisi hari-hariku dulu dengan senyuman manis mu. Aku akan selalu menunggu kamu ,tidak akan mencari wanita penggantimu diluar sana. Seandainya kamu datang ke aku lagi akupun senang banget, tapi mungkin kita bisa bertemu setelah aku pulang dari negeri sakura, untuk menuntut ilmu disana agar dapat membahagiakan orang di sekitarku, aku pengen menjadi orang yang berguna untuk siapa saja, aku juga ingin membahagiakan orang di dekatku,membantu orang yang susah,yatim piatu,dll.
Saya tidak mau menjadi orang yang omong janji doank seperti para petinggi negeri ini,setelah jadi apakah dia melaksanakan janjinya yang dulu di ungkapin oleh rakyat.
Semoga dengan melewati jejaring dunia maya ini kamu, bisa membacanya dan mengingatku.
                                                           


                                                                                                        To: Selva Pardiana
                                                                                                                   13-06-1992

Tidak ada komentar:

Posting Komentar