Jumat, 06 Januari 2012

Cinta


Dimana cinta aku harus cari apakah dia selalu ada di dekat ku, tanpa kehadiran seseorang yang special hidup terasa hampa. Memang cinta itu kadang membuat kita buta, karena kebahagian yang selalu menyenangkan hati. aku selalu butuh itu tapi, kemana tidak ada satu orang pun yang dapet hadir di kehidupan ku, setelah aku mendapatkan itu yang ku inginkan. Banyak orang yang ingin menggagalkan itu, yah paling bantar orang di dekat dia dulu seperti mantan ataupun teman, apakah aku selalu mendapatkan sebuah kisah yang menyenangkan tapi ke belakangnya selalu membekas di hati? aku ingin banget tidak ada luka yang tergoreskan di hatiku,jujur memang aku pun tidak berani sama wanita, di satu sisi aku ingat perkataan ibuku “ bila kamu menyakiti perasaan wanita sama ajah kamu menyakiti perasaan ibu kamu sendiri ”. di situ lah awal aku sudah tidak berani mendekat kan diri kepada wanita, memang aku jujur dari diri sendiri, aku selalu tertarik sama wanita setiap wanita di depan hadapan ku yang menarik, saya pun langsung melihatnya itu pun saya tidak berani melihat lama-lama, karena saya ngeri dia melihat balik, kalau melihat balik tubuh saya pun keringatan  ( mandi keringat ). . . hehe, yah maklum aku orangnya begitu, melihat cewe udah kaya melihat setan, tapi anehnya saya melihat setan berani, kok kenapah lihat cewe kagak berani? Saya jujur wanita itu bagaikan bidadari yang jatuh dari langit, apalagi kalau saya sudah mendapatkan wanita saya berjanji tidak akan melukainya.
Tapi kenapah wanita itu selalu manis di depan kita, dan di belakangnya busuk. Seandainya memang dia jodohku aku akan menjaga dia sampai titik darah penghabisan, saya paling tidak suka melihat wanita menangis, kalau ada orang yang bikin wanita nangis apalagi di depan saya. Saya bakalan menghajar itu orang, dan kenapah semua yang saya inginkan untuk membela wanita itu bertolak belakang sama keperibadian wanita yang selalu di depan kita manis dan di belakang kita dia menyakiti perasaan dan kepercayaan yang  kita berikan ke dia. Wahai tuhan aku ingin mendapatkan kasih,cinta,pengertian dan menerima kekurangan aku ini yang tidak begitu keren ataupun ganteng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar