Jumat, 13 Januari 2012

TERIMA KASIH


TERIMA KASIH
         
Wahai wanita yang hadir di kehidupan aku, aku berterima kasih karena kamu hadir di kehidupan aku.
Aku tidak akan melupakan kamu, memang aku tak pantas untuk mendapatkan kamu mungkin di luar sana banyak cowo yang pantas buat kamu, dan juga pantas dengan pilihan orang tua kamu. Tapi kamu tidak pernah melihat pengorbanan cintaku, kamu selalu tidak pernah mengikuti insi hati kamu. Siapa yang kamu harus pilih? Malah kamu selalu menggap aku egois, dimanakah keegoisan aku? Aku bertanya ke siapa?, dimalam hari aku hanya dapet melihat betapa buruknya diriku dan betapa kotornya diriku, setelah  kamu puas membuat diriku begitu kotor, kamu malah meninggal kan diriku, memang kamu bisa bilang “cewe itu ada bekas, tapi kalau cowo kagak bakal kelihatan bekasnya” begitu ke aku, kamu nyuruh aku untuk dapet cewe yang lebih baik dari kamu. Tapi menurut aku, aku tak pantas lagi untuk mendapatkan wanita. Apalagi untuk mencari wanita, mungkin aku akan menghabiskan hidupku hanya sendiri tanpa ada satu orang pun yang hadir di kehidupan ku. Kamu selalu memikirkan gimana keluar dari masalah itu untuk diri kamu sendiri? Tapi kamu kgak berfikir betapa kamu menyakitin perasaan orang yang ada di dekat kamu ( someone special ), pengorbanan waktu,cinta dari jarak jauh. Tapi yang membuat aku percaya ke kamu adalah cinta yang ada di hatiku cuman kamu. mungkin aku memang tak pantas untuk hidup, apalagi melihat indahnya dunia ini.. bagi orang yang menggalkan hubungan aku ini bersama dia, aku akan berdoa semoga anak dan cucu kalian akan menerima nasib seperti ini yang aku alami. Dan yang selalu menjelek khan aku di lingkungan aku tinggal bersama orang tua ku, semoga yang kamu ngomong itu bakal kalian alami di keluarga anak dan cucu kalian, kalian tidak tahu aku seperti apah? Kalian menggap aku jelek silakan, tapi semua yang kalian anggep itu, akan di bales sama yang maha kuasa.
                                                                   DOA TERANIAYA BAKALAN TERKABULKAN…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar