Selasa, 27 September 2011

KISAH PERCINTAAN SAYA

Pada saya duduk di bangku Sekolah Dasar dan SMP  saya dulu banyak wanita yang suka sama saya, dan pas SMP saya baru mengerti apah itu yang namanya pacaran. Mungkin baru pertama kali melihat wanita, dan cinta saya pada saat itu di bilang juga cinta monyet yah maklumlah masih bocah.
Pada saya duduk di SMP di situ pula sering di ejek tidak punya pacar, yah karena saya cuek orangnya terhadap wanita dulu. Sampai saya tidak sempet mencari pacar, yang penting saya belajar dan bisa seneng-seneng sama temen saya.
Akhirnya pada saya naik kelas 3 SMP, saya di panggil oleh guru dan kepala sekolah di SMP. Dikirain saya di suruh ngapain?  Kirain saya dapet Sekorsing gara-gara tidak masuk mulu, ternyata saya di panggil menjadi ketua Futsal dan sekaligus menjadi pelatihnya. Yah saya jawab aja, karena pada saat di posisi itu saya lagi membela Team sepak bola Kabupaten Bekasi di situ pula, saya lagi menghadapi turnamen di daerah-daerah setingkat nasional, akhirnya saya mendapat juara 2.
Akhirnya setelah kepulangan saya dari Liga, saya di tawarkan kembali sama guru olah raga dan kepala sekolah. Yah saya negosiasi dengan bayaran berapa dan bila juara saya tidak mengikuti ujian Praktek yang di adakan setiap masing-masing. Karena saya tidak bisa berenang, yah saya meminta untuk tidak mengikuti Ujian Praktek Olah Raga. Dari situ pula saya bikin perjanjian,dan para pemain Futsal itu mengikuti diklat perkemahan di sekolah sendiri padahal saya meminta di luar tapi tidak di ijinkan. Di karenakan ekstrakulikuler Pramuka belum siap untuk kemah, Yah terpaksa lah di sekolah sendiri.
Pada saat itu lah saya memulai punya pacar, cerita begini awalnya:
 Saya pada saat itu menjadi ketua Futsal, masing-masing semua ketua ekstrakulikuler di harapkan kumpul, yaudah saya kumpul memang di situ ada ketua Voly Putri. Pada saat itu saya tidak menangkap sinyal bahwa dia suka sama saya, yah sudahlah saya anggap senyuman yang dia berikan, kepada saya bukan sinyal dia suka sama saya. Karena pada saat itu saya orangnya cuek terhadap wanita,jaim,judes.
Yah akhirnya kami baliklah ke tempat masing-masing yang sudah di menjadi tugasnya,setelah saya balik saya cerita sama temen dan saudara saya yg dulu bareng sekolah sama saya. Dan malah kata temen saya dia biasa aja kok kasih senyumannya ke saya, yaudah saya berlanjut bertanya kepada saudara kandung dari bapak saya, dan malah saudara ngomong bahwa temen saya itu suka sama tuch cewe, pantesan dia bilang bisa aja. Akhirnya saya tidur dan temen saya di suruh jagain pada saya tidur malah dia ketempat anak-anak voly yang putrinya, karena tidak ada pembimbingnya yang ngawasin,anak-anak futsal malem–malem nyalahin tip / radio kenceng-kenceng dan ketua pramuka datang marah-marahin saya. Sayaa di anggep tidak becus lah ngurusin adik-adik kelas.
Padahal saya sudah kasih amanat ke temen saya, pantesan dia kagak ada tahunya ada di tempat voly putrid betah di situ. Yaudah saya balik lagi dech, ke tempat semula dan ngobrl sama ketua basket yang ketuanya adalah saudara kandung bapak saya. Setelah berbincang-bincang cukup lama samaa saudara saya, temen saya datang dengan wajah kesal sama saya. Padaahal saya tidak punya salah, ,malah bertanya saya sama temen, “Salah apah saya sama kamu sobat?” malah di jawab tahu ah.
 Saya malah tambah bingung, dan pada saat itu pula saya datang ke tempat ekstrakulikuler voly putri tidur. Akhirnya ada lah adek kelas pura-pura minta ijin ke toilet sama ketuanya, dan adek kelas itu kasih kode ke saya. Yaudah kode itu bisa saya tangkap, dan adek kelas itu bercerita bahwa temen saya ngomong / nyatakan cinta ke pada cewe yang ketua voly itu tapi di tolak, dalam hati saya ngomong “pantesan temen saya kesal sama saya!” permasalahannya iu toch yaudah sayaa balik ke tempaat saya semula dan ngobrol sama temen saya, langsung saya minta maaf  ke temen, ternyata dia sudah suka mulai kelas satu  sama tuch cewe dan dia baru berani mengungkapkan isi hatinya kelas 3. Owh tapi malah di tolak sama tuch cewe.
Tiba-tiba saat temen saya tidur muncullah surat  dari adik kelas di voly putrid di berikan untuk saya surat , dan isinya dari ketua voly itu sendiri. Dan saya di suruh datang ketempat ekstrakulikuler voly di malem yang dingin malah tuch cewe kasih perhatian ke saya, malah di situ tambah canggung di beliin mie rebus,kasih balsem badan saya,terus dikasih ciki. Tapi saya anggep biasa aja karena cuek belum tahu apah-apah, dan akhirnya yang memecah khan ke sunyian itu bahwa dia bilang ke saya bahwa dia suka sama saya, saya  jadi kaget + nerveous,muka merah. Yaudah  saya ucapkan lagi saya suka sama kamu juga,terus berjalan lah saya sama dia ( Pacaran ), sampai saya naik ke semester 2 kelas 3. Tapi temen saya malah tahu dari adik kelas saya, dan dia bisa bocorin bahwa kita jadian. Karena tuch adik kelas saya suka sama saya, dan saya tidak mau bilang takut persahabatan kita putus sama temen saya.
Yaudah akhirnya temen saya tahu, dan temen saya itu malah lama-lama diemin saya mungkin dia marah kali sama saya. Setelah itu temen sayaa deketin saya, dating tuch ke kelas saya 9.7, dan dia bilang temen kelas saya yang cwe itu cakep, dan dia minta di kenalin sama saya. Yaudah saya kenalin dweh,ternyata temen saya PDKT sama tuch cewe temen kelas saya. Yaudah saya kasih bebas lah, eh malah dia panas-panasin cewe saya katanya saya punya cewe lagi. Di karenakan cewe saya beda kelas 9.3, tapi untungnya cepet baik setelah saya diemin pula. Terus teemen saya jadi panas lah, daan akhirnya dia nembak / mengungkapkan perasaannya sama tuch cewe alah di tolak lagi. Karena tuch cewe ada cowo yang di sukain sama tuch cewe adalah saya sendiri, dan kenapah juga dia kagak bilang daari dulu sebelum saya jadian. Ternyata tuch cewe bilang ke saya: “ sejak duduk dikelas 1 SMP dia selalu memperhatikan saya dan sama kaya pacar saya” tapi dia tidak berani untuk bilang ke saya.  Yaudah saya jadian pula, yah namanya dulu masih kecil, dan cintanya juga cinta monyet. Memang dua-duanya itu cewe yang paling cantik di sekolahan saya baik dari body nya yang seksi kagak nahan pokoknya kalau cowo-cowo lihat dia maunya gemes dan mau pegang sesuatu T*K*T nya, wah tapi yang sich L anak 9.3 dia lebih tinggi dari saya, dan sich F  anak 9.7 lebih pendek dari saya, pokoknya  semok dan kaya dweh. Setiap saya ke kantin pasti di bayarin sama mereka jadi kagak enak. Memang sich dulu di kasih ongkos 1000 rupiah pas buat naik angkot, kw mau jajan saya jalan perumpamaan jarak tempuh dari Tambun tempat saya tinggal sampai bulak kapal, lumayan jauhkan kalau saya jalan kaki segitu jaraknya. Di situ lah saya mempunyai rasa tanggung jawab, rasa kedisiplinan,mandiri dan dewasa, mungkin karena sifat saya waktu itu masih kekanak-kanakkan tapi cara berfikir saya waktu itu sudah dewasa.
Mungkin saya mengganggap mereka kagak lebih kok, tapi lumayan juga buat jajanin saya di sekolah. Akhirnya kami pun berpisah setelah lulus SMP, kami beda sekolahan dia di kabupaten bekasi, saya di kota bekasi.


Kira-kira setelah berapa lama di sekolahan baru saya, saya selalu merasa di perhatikan oleh seorang gadis yang kebetulan adalah kakak kelas saya sendiri. Dan mungkin saya berfikir dia kagak suka sama saya, yaudah lah saya cuekin aja. Mulai lah masuk pelajaran, anak murid baru setelah pelajaran di mulai, dan berapa lama saya pun ikut seleksi pemain sepak bola kabupaten bekasi, saya pun memalsukan data saya, supaya pada saat itu saya di terima di kabupaten bekasi. Soalnya orang yang sekolahnya di kota bekasi, tidak boleh menjadi pemain bola kabupaten, dan juga pemain kota habisnya oragnya itu-itu mulu dari satu SSB ( Sekolah Sepak Bola ), dan bawaan anak pelatih, bukan hasil team seleksi kagak kaya team kabupaten beda banget. Mungkin di karenakan sekolah yang kota tidak boleh bela team kabupaten, pada saat itu kota dan kabupaten sering ribut masalah pemainnya. Akhirnya saya pun punya temen dulu seperjuangan di kabupaten , dia pun akhirnya pindah di karenakan kurang bagus mainnya oleh team SSB  saya yg di kabupaten. Pindah ke kota bekasi SSB’y,akhirnya dia pun mulai bagus, dan akhirnya dia pun balik lagi ke saya, karena pada saat dia di masukin ke SSB yg ada di kota  dia melalui bapak saya. Dan dia balas budi lah, dengan dekat sama bokap saya sampai kekeluarganya juga, nitip ke bapak saya untuk mendidik anaknya.
Akhirnya temen saya pun pindah ke team kabupaten bekasi, padahal dia striker sekaligus pemain inti andalan di kota bekasi naungan punya team pemerintah. Pernah waktu itu ngau gengsi antara  team kabupaten bekasi Vs Kota bekasi, berakhir dengan kemenangan kabupaten mulu. Sebelum temen saya pindah kita waktu itu ngadu gengsi kota sama kabupaten, temen saya sebagai striker inti dan saya sebagai penjaga gawang, akhirnya kita ngadu suit, kw kalah suit dia tidak berhak masuk”n gol ke gawang saya, kw dia menang dia berhak masuk’n goal ke gawang saya berapapun dia mau, tapi untungnya saya yang menang, dia pas berhadpan saya malah di bikin bakal maen. Lucunya pertandingan waktu itu, saya ingat-ingat pengen’y ketawaa mulu…
Dan selesai pertandingan dapet juara 2 kita kalah maen magic, dari segi skill pemain kita lebih unggul daripada musuh’y. dari segi magic, memang kita kalah karena kita tidak maen gituan jadi menang kalah lilahitaaala ( tergantung sama yang maha kuasa ). Baru dweh saya daftar menjadi OSIS di sekolah SMA, dari situ pula awal ada cinta lagi antara kakak kelas sama saya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar