Jumat, 30 September 2011

penantian panjang


Dia pernah berkata bahwa suatu saat aku miliknya satu.
Aku menunggu dalam bimbang dan ragu, apakah aku memang kekasih yg dia inginkan?
Bila semuanya tak juga pasti, aku akan menepi , bukannya tak mau menanti, namun apa artinya cinta pada “bayangan”?hanya perih yang ku rasa, sakit bila menerimanya, nyatanya cinta tak harus memiliki. Cinta itu bagai khan sebuah bola yang bulat, kadang bergulir kencang kearah kita untuk di jemput, dan kadang pula susah di jemput. Apabila kita sudah menangkap bola itu, kita bisa merasakannya, tapi bila kita kurang menjaganya dengan baik,  kita akan pula merasa bnget kehilangannya.
Kadang waanita ataupun laki-laki yg tidak mengerti apah itu arti dari kata “setia”? dia bakal cepet banget yang namanya berpaling, dan lebih cepet kaya pribahasa tupai “sepandai-pandainya tupai memanjat, akan jatuh pula”,  dan dia akan pula suatu saat kena akibatnya , dan memilih yang lebih dari kekurangan cwe atau cwo,paling utama seperti: materi,fisikly,  dan termakan dengan rayuan manis gombal yg keluar dari mulut orang itu….
Jadi jangan kalian bermain cinta, kalau tidak mau terima sakitnya di khianaati dan perihnya luka hati ini.
saya saranin yang buat pembaca ,dan kata-kata saya yang ini, dan merasa banget tersinggung, karena kamu termasuk dari sebuah tulisan yang saya buat ini . saya minta maaf. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar